1 Jan 2016

2016



Masih terdengar suara terompet dari tempat saya duduk sekarang, Selamat Tahun Baru untuk semua teman-teman Myurbey dimanapun kamu berada. Selalu ada energy positive untuk kita semua semoga tahun ini selalu menjadi lebih baik lagi. Semalam di Bandung hujan, jadi jam 12 sepertinya tidak terlalu ramai dengan kembang api di langit, Insyira juga sudah tidur dari jam 7 jadi kami putuskan lebih baik tidur lebih cepat karena besok ( 1 Jan 2016 ) adalah hari baru.

Banyak tujuan yang ingin saya capai ditahun ini, pertama memang ingin sekali buat website tapi karena biayanya juga cukup besar dan saya juga ga bisa buat website sendiri oke keputusan terbaik yaitu me-refresh blog Myurbey agar menjadi lebih berkonsep dan mempunyai warna ( tone ) yang serasi agar para pembaca tidak bosan untuk berlama-lama mendalami blog ini .. :D
Di tahun ini juga Myurbey akan lebih focus pada produsi Souvenir. Baby Born Souvenir is my Favourite, souvenir yang lain juga tetap akan menjadi focus saya. Namun entah mengapa ada kesenangan batin saat membuat souvenir untuk bayi mungil yang lagi bobo disana, dan disini Tante Belinda sedang gunting-gunting bahan, edit nama, dan sampai tahap selesai. Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk mengejakan pekerjaan ini. Memang sekarang sudah menjadi pekerjaan utama saya untuk mengurus Myurbey yang sudah memasuki tahun ke 7, semoga dengan semangat dan kegembiraan saat saya mengerjakan pesanan maupun produk ready stock Myurbey, perasaan tersebut sampai kepada teman-teman yang juga suka dengan hasil karya Myurbey.

Semoga hal yang baik, membangun, dan membuat kita kearah yang positiv ada di tahun 2016 ini.


BIG HUG, Belinda.

Tidak ada komentar: